Suka Game SandBox yang Open World? Coba 6 Game Android Ini!

Februari 08, 2020
Aktivitas bermain game memang sepertinya sulit untuk dilepaskan dalam sehari saja. Kalau pun memang tidak sempat bermain game di PC atau laptop, maka perangkat Android seperti smartphone atau pun tablet bisa dimanfaatkan. Pasalnya, game-game yang ada di perangkat mobile seperti Android itu juga sudah cukup keren seperti game PC. Bahkan game-game dengan genre survival, open world, dan juga sandbox sudah ada di perangkat Android.

Coba 6 Game Sandbox Android Ini

Kalau Anda termasuk penggemar game dengan genre tersebut, maka Anda bisa mencoba menginstall s6 game di bawah ini.

1. Minecraft

Nama game yang pertama ini pasti sudah sangat Anda kenal kan? Game ini juga bahkan sangat populer untuk para kalangan PC gamer loh! Game yang karakter dan juga background lokasinya yang kotak-kotak ini termasuk game sandbox yang open world. Karena, di sini Anda bisa bebas melakukan apa saja tanpa ada misi yang harus dipenuhi. Sesuai dengan namanya yaitu Minecraft, tentunya di sini Anda berperan sebagai penambang dan juga sebagai tukang bikin-bikin sesuatu. Jadi, Anda cukup menggunakan kreativitas Anda sendiri untuk membuat sesuatu tersebut. Hebatnya lagi, game ini termasuk game online yang bisa dimainkan oleh user seluruh dunia, baik versi PC atau pun mobile seperti Android ini.

Anda bisa mendapatkan game Mincecraft ini dengan mudah melalui halaman aplikasi Google Play Store.

2. Grand Theft Auto (GTA)

Untuk game yang satu ini pasti sudah sangat Anda kenal, apalagi untuk kalangan gamer PC. GTA ini merupakan salah satu game yang paling populer saat ini untuk versi PC-nya yang dikenal dengan nama GTA V. Dan, hebatnya lagi game GTA kini tidak hanya tersedia untuk para pengguna perangkat PC atau laptop, tapi kini sudah ada juga GTA versi mobile yang bisa dimainkan pada perangkat hp Android. Game yang masuk dalam jajaran game sandbox terbaik sepanjang masa ini, memang terbilang cukup brutal, dan tidak diperuntukkan untuk usia anak-anak. Namun, dengan kebrutalan dan kebebasannya ini, membuat game yang satu ini menjadi lebih menarik.

Game GTA versi mobile ini memiliki game play yang mirip dengan GTA PC, di mana Anda bisa bebas untuk melakukan kejahatan seperti, perampokan, berkelahi, membunuh, sampai menjadi bandar narkoba. Tapi, kalau Anda adalah orang yang tenang dan tidak suka kekerasan, maka Anda bisa berkeliling kota saja. Silahkan Anda pasang game GTA ini di perangkat Android Anda, melalui halaman Google Play Store.

3. Godus

Game yang satu ini, baru saja Saya install dan mainkan pada perangkat Android Xiaomi Redmi Note 4 Saya. Secara keseluruhan game ini bisa Saya berikan angka 7,5 dari range 1-10. Game ini memang terbilang cukup komples untuk skala game mobile versi Android. Pasalnya, di sini Anda berperang seperti layaknya seorang tuhan yang bisa melakukan apa saja, seperti mengatur kehidupan dunia. Kalau kita melihat game Godus ini, maka pasti Anda akan melihat cerita mengenai Adam dan Hawa. Karena, memang pada game ini Anda sebagai tuhan diharuskan memandu 2 orang manusia untuk bertahan hidup di dunia dan membangun peradabannya sendiri.

Kalau Anda ingin mengetahui bagaimana menjadi “Tuhan” di dalam sebuah game, maka silahkan Anda coba install game ini di Android Anda. Game Godus ini bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui halaman Google Play Store. Tapi, pastikan memori hp Android Anda masih ada kapasitas yang kosong sebesar 76MB.

4. The Escapists

Game yang berikutnya ini bernama The Escapists. Game yang satu ini, termasuk juga sebagai salah satu game Sandbox yang cukup seru untuk Anda mainkan. Sesuai dengan namanya yaitu The Excapists, maka di sini Anda berperang sebagai seorang Narapidana yang dipenjara. Yang harus Anda lakukan di game ini adalah, hanya untuk melarikan diri saja dari penjara tersebut. Selain itu, Anda juga bisa membuat geng sendiri di dalam penjara untuk bisa meneror para penjaga dan juga para tahanan yang ada di penjara tersebut.

Walaupun gambarnya ini terbilang masih kurang, tapi, game play yang ditawarkan oleh developer game ini cukup meyakinkan. Game The Escapists ini juga sudah tersedia di dalam aplikasi Google Play Store untuk bisa Anda pasang dengan mudah di perangkat Android Anda.

5. Payback 2

Payback 2 ini merupakan game yang mirip-mirip dengan game GTA. Di game ini, Anda memiliki peran sebagai anak jalanan. Anda memiliki kemampuan yang bisa menggunakan semua jenis mobil dengan cara membajak setiap mobil tersebut, kemudian dengan bebas menembaki semua orang yang ada di sekitar. Karena, memang beberapa misi dari game ini adalah dengan menembaki pejalan kaki yang Anda Anda dapatkan tersebut.

Untuk masalah grafis sendiri, game ini cukup menarik. Jadi, Anda pasti akan lebih betah dalam memainkan game Payback 2 ini. Game Payback 2 ini juga sudah tersedia di dalam halaman Google Play Store bisa Anda install langsung di dalam perangkat Android Anda.

6. Titan Quest

Kalau Anda tahu dengan game Diablo yang juga cukup populer di kalangan gamer strategi, maka game Titan Quest ini pasti akan Anda minati juga. Game ini sendiri memang bisa dikatakan sebagai game alternatif dari game PC Diablo tersebut. Di mana jalan ceritanya itu adalah beberapa Titan yang melarikan diri dari penjara, yang berusaha untuk menghancurkan bumi. Walaupun di sini ada dewa, tapi ternyata para dewa pun tidak dapat mengantisipasi amukan dari para Titan tersebut, sehingga Anda di sini berperang sebagai pahlawan untuk membantu para dewasa berjuang demi rakyat di bumi.

Game Titan Quest ini cukup keren juga loh untuk Anda mainkan. Dan, game Titan Quest ini sudah bisa Anda dapatkan langsung dari halaman aplikasi Google Play Store di Android Anda.

Nah, itulah 6 game sandbox yang open world yang menarik untuk Anda mainkan di perangkat Android Anda saat Anda sedang bosan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »