Kegiatan yang Bisa Anda Lakukan Saat Double Date

Maret 04, 2020
Mungkin saja kamu akan merasa bosan jika hanya kencan sama pacar, oleh karena itu, kamu bisa melakukan double date atau kencan ganda. Saat kamu melakukan kencan ganda, kamu bisa mengajak teman atau sahabat kamu dengan pacarnya dan kamu tentu saja juga dengan pacar. Tapi

https://www.why-com.com/2020/03/kegiatan-yang-bisa-anda-lakukan-saat-double-date.html

kemudian, mungkin kamu akan bingung, kegiatan apa saja yang bisa lakukan saat melakukan kencan ganda tersebut. Berikut ini adalah beberapa ide double date yang bisa kamu lakukan bersama pasangan dan juga teman dan pasangannya :

Memasak Bersama

Jika ada diantara kalian yang suka dengan hal yang berhubungan dengan masakan atau kuliner, tidak ada salahnya memanfaatkan kegiatan ini dalam acara kencan ganda. Ajaklah mereka untuk memasak bersama ataupun melakukan lomba masak. Tidak perlu repot, cukup lakukan di rumah salah satu kamu, pacar atau teman. Jika Anda ingin memasak bersama, kalian bisa saling membantu. Tapi jika lomba memasak, kamu bisa memasak bersama kekasih dan dia juga bersama kekasihnya. Setelah itu, kalian bisa saling menikmati masakan.

Nonton Film Bersama-Sama

Jika biasanya kamu hanya nonton film bersama pacar, tidak ada salahnya jika sesekali kamu juga nonton bareng bersama teman dan juga pacarnya. Kamu bisa melakukan hal tersebut ataupun di rumah salah satu pihak. Hal ini pasti akan menjadi kencan yang sangat seru.

Melakukan Double Date dengan Olahraga Bersama

Daripada jalan-jalan di mal ataupun sekedar nongkrong di cafe, akan lebih baik jika kamu berolahraga bersama, tidak hanya sama pacar tapi juga bersama teman dan pacarnya. Ada banyak pilihan olahraga yang bisa kalian lakukan seperti jogging bareng, berenang, futsal atau basket. Dengan begini, maka kalian akan mendapatkan kencan yang menyenangkan, udara segar, menghilangkan penat dan stres serta menjadi lebih sehat. Selain itu, kencan seperti ini juga akan lebih mendekatkan kamu dengan alam dan tentu saja dengan pasangan dan juga teman-teman.

Dengan melakukan kegiatan seperti ini, maka kamu dan pacar bisa menjadi mengenal lebih dalam. Selain itu, kamu dan teman atau sahabat serta pasangannya juga bisa menjadi semakin dekat dan akrab.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »