Cara Ampuh Memikat Hati Wanita

Februari 19, 2020
Kalau kata Ahmad Dhani, “ Ada suatu bagian pada wanita, yang jika Anda menyentuhnya akan membuat wanita tersebut mabuk kepayang. “ Bagian tersebut adalah hati. Masih kata Ahmad Dhani, “ Sentuhlah dia tepat di hatinya dengan setulus cinta, maka dia akan menjadi milikmu selamanya. “ Tapi mengapa banyak pria yang mencintai wanita dengan setulus hati justru ditinggalkan dan dianggap remeh? Dan sebaliknya pria yang terkesan egois dan playboy justru dapat membuat wanita klepek-klepek. Tunggu dulu! Pasti ada yang salah. Mungkin cara Anda dalam mencintai. Semulia apapun niat Anda, jika tidak dilakukan dengan cara-cara yang jitu akan membuat usaha Anda untuk hidup bersama dengannya jadi tidak berhasil. Sebaiknya, pertahankan niat mulia Anda itu tapi ubahlah cara Anda. Lakukan cara berikut untuk memikat hati wanita;

1. Bersikaplah Selayaknya Seorang Lelaki

Banyak pria yang tampan tapi mereka tak cukup gagah. Kegagahan karakter Anda akan menutupi ketidaktampanan Anda. Itu jika Anda tidak tampan. Apalagi jika Anda sudah tampan, gagah pula. Sebenarnya, semua lelaki itu tampan. Hanya saja, ada ketampanan yang mudah dipahami. Adapula ketampanan yang sulit dipahami. Jangan jadi sekadar pria. Bersikaplah selayaknya seorang lelaki.

https://www.why-com.com/2020/02/cara-ampuh-memikat-hati-wanita.html

Anda hanya perlu mendambakan dia. Bukan menghambakan diri kepadanya. Hanya Tuhan yang satu-satunya. Lalu mengapa Anda memperlakukan dia seakan-akan hanya dia satu-satunya wanita yang ada di dunia ini. Jangan sok setia bila Anda belum terikat komitmen sama sekali. Terlalu memanjakan target PDKT hanya akan berujung pada penolakan. Logika sederhananya seperti ini, jika dengan status teman saja dia merasa nyaman dan termanjakan, tak perlu repot-repot pacaran. Wanita takut memutuskan untuk memilih pria yang salah. Itulah mengapa mereka sangat berhati-hati dalam tahap seleksi.

Wanita memang ingin dimanjakan. Tapi sama orang yang dia suka. Dan orang yang dia suka, memanjakannya dengan kadar yang pas. Bukan setiap saat dan berlebihan. Kira-kira, bagaimana jika Anda makan sayur yang sama setiap harinya? Bosan juga, kan? Begitu pula dengan reaksi wanita saat mendengar telpon atau sms mereka berbunyi. Mereka akan berkata, “ pasti dia lagi, bosan. “ Kami tidak melarang Anda untuk memanjakan wanita, tapi jangan berlebihan. Wanita yang Anda taksir juga perut dan pikiran. Dia juga suka bersekolah sama seperti Anda bersekolah. Kalau dia lapar atau mengantuk, tentu dia akan makan atau tidur. Berhenti sms dia dengan cara kuno seperti itu. Zaman berubah, cara PDKT juga harus berubah. Lagipula status Anda masih PDKT, bukan pacaran apalagi menikah. Bayangkan kalau ada seorang wanita yang mengirimkan sms kepada Anda dengan nada seperti itu setiap 4 jam perhari sementara Anda tidak memiliki hubungan apa-apa dengannya. Berarti, Anda akan mendapat sebanyak 6 sms setiap harinya. 42 sms setiap minggunya. Dan 180 sms setiap bulannya. Membosankan, bukan? Itu juga pertanda bahwa Anda adalah pria yang kurang kerjaan. Dan pekerjaan seperti itu bukanlah sikap seorang lelaki.

2. Berharaplah Sewajarnya

Cara terbaik untuk mendapatkan wanita idaman Anda adalah dengan berusaha tidak mendapatkannya. Maksudnya, jangan terlalu kelihatan berharap atau bergantung pada dia. Awas hati Anda digantung! Tapi bagaimana jika dia berpacaran dengan orang lain atau bahkan teman sendiri? Itu berarti dia sukanya sama orang lain itu. Lebih tepatnya, dia suka dengan cara PDKT orang lain tersebut. Bukan cara Anda. Kekecewaan terjadi karena harapan yang tidak sesuai dengan kenyataan. Kami tidak sedang berusaha membuat Anda berhenti berharap. Jangan terlalu besar harapan saja. Anda hanya perlu menggeser sedikit definisi. Sesuaikan harapan Anda dengan kenyataan yang terjadi.

Jangan buru-buru besar harapan. Dia hanya membalas sms saja, Anda sudah menganggap dia juga mencintai Anda. Besar harapan (kegeeran) akan terus menyelimuti Anda sampai penolakan tegas menyadarkan Anda. Tolaklah sedini mungkin dengan menggeser definisi berharap. Carilah alasan mengapa Anda harus total mengejarnya! Kalau alasan yang Anda dapat tidak sesuai dengan totalitas PDKT Anda, maka berharaplah sewajarnya saja. Kalau dia bukan Fatimah, jangan berusaha jadi Sayyidina Ali. Berkembanglah bersama, mencintailah bersama, jangan sepihak saja.

3. Jadilah Misterius

Tuhan itu misterius. Itulah mengapa kita selalu mencarinya. Jadilah misterius agar Anda dicari-cari wanita. Apakah indah sebuah tulisan tanpa spasi? Carut marut pasti! Berikan spasi untuk menciptakan ruang-ruang rindu. Berikan kesempatan baginya untuk mencari Anda, untuk merindukan Anda.

Dengan melakukan 1 saja dari 3 cara di atas, semoga dapat membuat hati wanita terpikat. Apalagi dengan melakukan ketiganya. Selamat memikat hati wanita!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »