Sifat Terpendam Seseorang Berdasarkan Tanggal Lahir

Februari 03, 2020
Pengetahuan seputar zodiak selama ini sudah sedikit banyak membantu banyak orang untuk mengetahui, peruntungan, kesehatannya, bahkan sampai keuangan dan juga lika liku percintaannya. Meski hanya bersifat ramalan yang berarti bisa benar tapi bisa juga meleset, faktanya ramalan memang cukup banyak mengungkap sisi yang mungkin selama ini tidak kita sadari.

Sifat Terpendam Seseorang Berdasarkan Tanggal Lahir

Peruntungan, kesehatan, keuangan dan percintaan jadi hal yang selama ini paling melekat dari sebuah ramalan zodiak. Tapi faktanya zodiak masih menyimpan banyak hal yang dapat membuka sedikit pengetahuan Anda tentang diri Anda sendiri, seperti sifat terpendam seseorang berdasarkan zodiak.

Mungkin banyak orang, termasuk Anda salah satunya yang menganggap jika Anda adalah orang yang pemberani atau cuek. Tapi nyatanya mungkin di dalam hati, Anda sebenarnya adalah orang yang cukup peduli atau bahkan sering mencemaskan banyak hal. Fakta itulah yang selama ini tidak umum diketahui banyak orang.

Jadi bagaimana sifat terpendam Anda sendiri? Ketahui lewat zodiak Anda.

Sifat Terpendam Aquarius (Januari 20 – Februari 18)

Anda yang berzodiak aquarius adalah termasuk kalangan yang punya obsesi tinggi. Itu karena Anda punya kepribadian yang berbeda dari orang-orang disekitar Anda. Pastinya Anda tahu itu bukan? Hanya saja kadang obsesi itu bisa membuat Anda lupa dengan sisi spiritual Anda, padahal Anda sangat membutuhkan itu.

Sifat Terpendam Pisces (Februari 19 – Maret 20)

Kebanyakan orang melihat cancer adalah pribadi yang sangat berseni, tak heran banyak orang yang berzodiak aries menjadi seorang seniman. Entah itu pelukis, penari, penyanyi atau aktris. Namun sebenarnya Anda juga termasuk orang-orang yang sangat sensitif, tak jarang pula Anda jadi membatasi diri hanya untuk melindungi perasaan Anda termasuk pada orang-orang dekat.

Sifat Terpendam Aries (Maret 21 – April 19)

Orang-orang yang berzodiak aries selama ini dikenal sebagai orang yang sedikit “anti-sosial”. Bukannya tidak peduli namun sifat seorang aries memang cenderung tidak bisa mengontrol diri sehingga dimata orang lain dia terlihat kurang ajar. Dalam dunia karir aries juga cenderung terlihat licik karena akan melakukan cara apapun agar ia bisa menjadi seorang bos. Namun aries sebenarnya adalah pribadi yang sangat loyal dan peduli, dia akan menjaga persahabatan selama-lamanya.

Sifat Terpendam Taurus (April 20 – Mei 20)

Sifatnya sangat keras kepala itulah yang dikenal pada orang yang berzodiak taurus. Tak heran ia cenderung terlihat dingin dan sering mengambil jarak saat berhubungan dengan orang lain.

Hanya saja sebenarnya taurus menyukai hal-hal indah dan romantis, namun memang hal tersebut selama ini lebih banyak dipendam.

Sifat Terpendam Gemini (Mei 21 – Juni 20)

Anda berzodiak gemini? Tahukah Anda kalau di mata orang lain, Anda terlihat sebagai pribadi yang sangat karismatik? Karena Anda selalu berusaha untuk memahami apa yang diinginkan orang lain. Hanya saja sebenarnya Anda yang berzodiak gemini bisa jadi sangat moody. Mudah bosan adalah salah satu sifat terpendam yang ada dalam diri Anda, apalagi jika itu terhadap hal-hal yang tidak dapat Anda kerjakan.

Sifat Terpendam Cancer (Juni 21 – Juli 22)

Setiap hari Anda yang berzodiak cancer sebenarnya akan berusaha untuk terus tampil bahagia. Anda juga punya sisi empati yang tinggi pada orang lain. Hanya saja mungkin Anda tidak sadar kalau Anda sebenarnya adalah pribadi yang moody dan butuh hal-hal yang bersifat emosional.

Sifat Terpendam Leo (Juli 23 – Agustus 22)

Menyenangkan, percaya diri, berkarisma dan kuat adalah 4 sisi yang selama ini Anda pancarkan dari dalam diri Anda. Dimata orang lain itu adalah hal yang sangat menyenangkan. Namun dibalik semua itu, Anda yang berzodiak leo sebenarnya punya sifat yang terpendam. Meski Anda punya rasa percaya diri, disisi lain Anda juga mengkhawatirkan banyak hal. Bahkan Anda bisa menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan semua itu.

Sifat Terpendam Virgo (Agustus 23 – September 22)

Cenderung dikenal tertutup, suka menghindari konflik, santai dan sangat keren. Ya, itu adalah sifat virgo yang selama ini terlihat dimata banyak orang. Tapi faktanya itu semua karena Anda lebih memilih untuk memendam amarah di dalam hati. Anda hanya menunggu waktu untuk mengeluarkannya, khususnya pada orang-orang yang tidak Anda sukai.

Sifat Terpendam Libra (September 23 – Oktober 22)

Anda yang berzodiak libra, umumnya dikenal sebagai pribadi yang dingin. . Namun Anda sebenarnya juga punya sifat lain, hanya selama ini Anda lebih memilih untuk tidak memperlihatkannya pada orang lain. Anda seorang libra adalah orang yang punya kemampuan komunikasi yang sangat baik. Anda juga sangat rasional dan berusaha sebisa mungkin untuk bersikap adil pada orang lain

Sifat Terpendam Scorpio (Oktober 23 – November 21)

Egois, tidak berprasaan dan tidak takut terlibat konflik. Orang yang berzodiak scorpio dikenal dengan tiga sisi gelap tersebut. Itu karena scorpio kadang bisa jadi sangat menyakitkan termasuk pada temannya sendiri. Tapi sebenarnya sifat asli scorpio tidak seperti itu. Scorpio punya hati yang lembut, bahkan suka memberi perhatian pada banyak orang. Hanya saja umumnya orang-orang memang cenderung tidak menyadarinya.

Sifat Terpendam Sagitarius (November 22 – Desember 21)

Sifat “tidak pedulian” cenderung membuat orang-orang berzodiak sagitarius jadi terlihat sangat menyebalkan. Namun sebenarnya orang sagitarius memang lebih suka berpetualang untuk menemukan kebahagiaannya sendiri. Meski memang caranya tidak sama seperti orang-orang kebanyakan.

Sifat Terpendam Capricorn (Desember 22 – Januari 19)

Diantara kebanyakan orang yang berusaha untuk menempuh sedikit kegilaan demi tujuannya, maka orang yang berzodiak Capricorn akan terus berjalan di jalan yang normal. Anda yang berzodiak Capricorn memang cenderung stabil. Selain itu Anda juga akan terus berjuang dan terus mencoba sampai apa yang Anda inginkan berhasil Anda dapatkan. Namun kadang Anda butuh sedikit evaluasi untuk mengelainya lebih baik.

Sekarang coba tanyakan pada diri Anda sendiri, seperti apa sifat terpendam Anda? Atau mungkin Anda ingin mengenal lebih jauh mengenai sifat-sifat terpendam gebetan, pacar atau mungkin kucing tetangga sebelah (kalau yang ini saya becanda ya hehehe).

Artikel Terkait

Previous
Next Post »